Beberapa Fakta Seru Tentang Seks Setelah Menikah

Beberapa Fakta Seru Tentang Seks Setelah Menikah - Setelah menikah, apa hal seru yang paling dinantikan pasangan suami istri? Ya, salah satunya adalah tentang seks. Banyak pasangan yang enggan membicarakan masalah tentang seks ini dengan pasangannya sendiri. Ada yang merasa malu atau bahkan merasa enggan untuk membicarakannya.

Berhubungan seks setelah menikah (married sex) ternyata memiliki sejumlah keseruan tersendiri. Seperti yang dilansir oleh emandlo.com, setidaknya ada tujuh fakta seru yang wajib diketahui oleh semua pasangan yang baru menikah, dan ehm, yang sedang menantikan malam pertamanya.

Berhubungan Seks Bisa Terjadi Sangat Cepat
Sebagai pasangan muda, akan ada banyak kekhawatiran dan kecemasan tentang hubungan seks yang akan dilakukan. Tapi ternyata Anda bisa berhubungan seks dengan sangat cepat ketika benar-benar dibutuhkan, misalnya saja ketika pagi hari sebelum mulai berangkat kerja atau sekadar berhubungan intim singkat sebelum tidur malam.



Seks Bisa Penuh Kejutan
Ketika sudah menikah, Anda bisa mencoba berbagai macam posisi seks dengan pasangan Anda. Dan hal ini akan membuat hidup Anda jadi terasa lebih banyak kejutan. Seiring dengan berjalannya waktu, Anda bisa dengan mudah membaca bahasa tubuh pasangan Anda ketika bercinta.

Anda Pun Tahu Arti "Hanya Ada Kita Berdua di Dunia Ini"
Saat sedang berhubungan intim dengan pasangan Anda, Anda akan merasa bahwa dunia ini memang benar-benar milik kalian berdua. Ketika sudah sama-sama merasa nyaman dan menikmati hubungan seks, Anda tak akan lagi mengkhawatirkan berbagai hal lain seperti kekhawatiran akankah Anda bisa mencapai klimaks atau benarkah pasangan Anda benar-benar mencintai Anda.
Anda dan Pasangan Anda Akan Punya Rutinitas Seks Sendiri
Secara tak langsung nantinya Anda dan pasangan Anda bisa menciptakan rutinitas hubungan seks sendiri. Pada awalnya mungkin belum ada semacam kesepakatan kapan perlu berhubungan seks. Tapi nantinya akan tercipta rutinitas tersendiri tentang waktu-waktu yang pas untuk berhubungan intim.

Bisa Mengalami Orgasme Bersamaan
Semakin sering Anda berhubungan seks dengan suami Anda, maka rasa cinta dan percaya itu akan tumbuh dengan sendirinya. Bahkan Anda dan pasangan Anda bisa tahu waktu masing-masing kapan mencapai orgasme atau klimaks. Saat sudah sama-sama tahu hot spot masing-masing, kemungkinan untuk mengalami orgasme bersamaan itu bisa saja terjadi.

Rasa Percaya Diri Bisa Muncul dengan Sendirinya
Saat menghadapi malam pertama, Anda mungkin akan kebingungan karena harus mempersiapkan banyak hal seperti lingerie seksi, parfum yang menggoda, dan sebagainya. Tapi ketika Anda semakin intim dengan pasangan Anda, Anda tak akan lagi terlalu dipusingkan dengan hal-hal semacam itu. Karena Anda sudah percaya dengan pasangan Anda, maka Anda pun bisa dengan mudahnya tampil polos apa adanya di depan pasangan tanpa rasa canggung atau malu lagi.

Kemampuan Bercinta Pun Akan Semakin Hot
Setelah beberapa kali berhubungan seks dengan pasangan Anda setelah menikah, maka Anda akan menyadari bahwa kemampuan bercinta Anda akan semakin meningkat. Apalagi karena Anda sudah berkomitmen akan menghabiskan sisa hidup Anda bersama pasangan Anda, jadi Anda pun akan melakukan yang terbaik saat berhubungan intim dengan pasangan Anda.

Pasangan muda yang baru menikah pasti akan merasa canggung di malam pertama. Tapi tak perlu khawatir berlebihan. Seiring dengan berjalannya waktu, ketika Anda dan pasangan Anda semakin dekat dan intim, maka berhubungan seks tak lagi jadi hal yang terlalu menakutkan bagi Anda.

Satu lagi yang penting untuk menjaga keharmonisan hubungan seks dengan pasangan Anda adalah komunikasi dan mampu untuk bersikap terbuka satu sama lain.  [Vemale.com]
Previous
Next Post »
Thanks for your comment