Madu Murni Menyehatkan Bagi Anak

http://ecg-ld.com/madu-pemanis-alami-menyehatkan/


Ada peningkatan jumlah pengunjung ke Manfaat Madu menulis kepada saya dan menanyakan pertanyaan ini. Sayangnya, saya tidak benar-benar memiliki jawaban yang jelas untuk ini, tapi ingin berbagi pengalaman dan pikiran saya tentang masalah ini dari perspektif madu konsumen.

Istilah "tercemar madu" menyiratkan bahwa madu telah glukosa, dekstrosa, sirup, sirup jagung, sirup gula, gula invert, tepung, pati, atau produk lain yang sejenis, lainnya menambahkan dari nektar bunga yang dikumpulkan, diproses, dan disimpan dalam sisir dengan lebah madu. standar Hukum dan persyaratan untuk makanan, termasuk kualitas madu, dan tes untuk madu pemalsuan bervariasi antara negara dan beberapa mungkin tidak memenuhi keinginan setiap konsumen di seluruh dunia. sendok gambar madu Secara pribadi, ketika memilih madu di toko, saya pikir itu hampir mustahil untuk mengatakan yang buruk dari yang baik dengan hanya melihat isi madu melalui botol atau belajar yang label makanan dan gizi. Saya ambil adalah selalu - pergi untuk dipercaya atau lebih dikenal merek.

Kita semua tahu bahwa "madu murni" label tidak menjamin sama sekali bahwa itu tidak diencerkan dengan air dan selanjutnya dipermanis dengan sirup jagung; itu hanya menjanjikan bahwa ada madu murni yang nyata di dalam, tanpa saran dari jumlahnya. Hukum tidak memerlukan "madu murni" label untuk mengatakan berapa banyak madu murni dalam botol. Juga, harga tidak selalu merupakan indikasi yang baik kualitas madu. Dalam penipuan makanan kasus, yang terjadi banyak dengan madu Cina , produsen dapat mencampur berbagai madu campuran bunga dan menjualnya sebagai varietas yang lebih mahal seperti madu Manuka. Dan apa yang disebut "madu lokal" tidak dapat diproduksi secara lokal dan diproses madu lokal tapi murah, kualitas madu rendah yang diimpor dari negara lain dan kemudian minum kemasan dan didistribusikan secara lokal.

Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa butiran atau mengkristal madu adalah bukti pemalsuan dengan air gula. Yang benar adalah madu adalah larutan gula jenuh dan dapat menyerpihkan apakah atau tidak telah dipalsukan, sehingga kristalisasi normal, terutama di daerah beriklim sedang. Selain itu, beberapa madu dari sumber bunga tertentu terutama rentan terhadap kristalisasi. Membeli madu di sisir adalah salah satu cara untuk memastikan diri dari produk yang berkualitas. Sisir madu disegel dalam sarang oleh lebah; Oleh karena itu konsumen dapat yakin bahwa madu belum dicampur dengan air gula. Namun, untuk meningkatkan produksi madu, beberapa peternak lebah lebah makan mereka dengan sirup gula sehingga lebah dapat mengkonversi sirup untuk "madu".
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »