Gejala Penyakit Yang Tidak Berbahaya

Gejala Penyakit Yang Tidak Berbahaya – Gejala penyakit adalah tanda – tanda awal jika tubuh kita terserang suatu penyakit. Setiap penyakit mempunyai gejala yang berbeda – beda tergantung dari jenis penyakit yang menyerang tubuh kita. Namun tidak semua gejala penyakit berbahaya, di artikel sebelumnya sudah saya bahas tentang gejala penyakit yang  berbahaya dan harus segera di periksa lebih lanjut. Dan dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang gejala pennyakit yang tidak berbahaya dan bisa diabaikan. Berikut pembahasanya.



Menurut para ahli kesehatan ada beberapa gejala penyakit yang tidak berbahaya atau tidak perlu terlalu berat di pikirkan. Salah satunya adalah tekanan darah. Biasaya tekanan darah yang tinggi menujukan gejala penyakit yang serius, apalagi untuk gejala penyakit kardiovaskuler.  Namun bukan berarti terkena penyakit stroke atau jantung apabila mempunyai gejala tekanan darah yang tinggi.

Kemungkinan tekanan darah tinggi (hipertensi) terjadi akibat dari jadwal kegiatan yang padat, sehingga anda menjadi kurang istirahat dan setres. Menurut penelitian para ahli stres menumpuk dapat terjadi penyumbatan pada pembuluh darah sehingga pembuluh darah menyempit. Anda bisa meringankan gejala hipertensi ini dengan metode pengobatan herbal. Seperti memakan buah mentimun, semangka, dan belimbing. Jangan tergesa – gesa untuk mengkonsumsi obat.

Disisi lain, tekanan darah rendah juga dapat menipu kita seperti gejala penyakit serius. Namun apabila anda mangalami pusing dan mudah lelah itu bisa di akibatkan karena anda kurang mengkonsumsi sayuran hijau dan air putih. Untuk menetralisir gejala ini, dokter menganjurkan anda untuk  mengkonsumsi banyak sayuran hijau dan daging kambing muda. Namun bagi para penderita hipertensi tidak di perbolehkan untuk mengkonsumsi daging kambing muda.

Jika anda kurang suka dengan aroma kambing, anda bisa menggantinya dengan minum suplemen dan istirahat yang cukup, apabila gejala anemia ini semakin parah biasanya anda akan merasakan mata berkunang – kunang, kepala pusing, badan lemas, dan seperti ingin pingsan.

Ingatlah, tidak ada gejala penyakit yang tidak bisa di obati, allah SWT berfirman “aku tidak menurunkan penyakit yang tidak ada obatnnya”. Sehingga kita harus selalu berusaha untu menjga pola hidup sehat seperti kata pepatah “makanlah setelah lapar dan berhentilah makan sebelum kenyang”. Jika kita mengikuti kata pepatah yang satu ini mungkin kita lebih berpola hidup sehat. Dan jangan lupa untuk rutin berolahraga serta minum air putih minimal 8 gelas perhari.

Sekian artikel dari saya yang bisa saya berikan kepada anda, semoga dengan artikel ini dapat membantu anda dalam hal menjaga kesehatan. Kesehatan itu mahal harganya, oleh dari itu, jagalah kesehatan tubuh anda sebaik mungkin karena dengan anda sakit akan keluar biaya yang tidak sedikit.


Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment