Cara Menghilangkan Ketergantungan Merokok

Merokok, salah satu jenis kebutuhan yang mungkin akan dipenuhi oleh semua pemuda yang merokok. Banyak sekali orang yang berbicara "terlalu lama saya tak merokok akan membuat bibir ini kecut atau asam". Benarkah bagi mereka yang sudah ketergantungan rokok akan merasakan asam di bibirnya jika mereka lama tak menghisap sebuah rokok ? Kita semua juga tak tahu, apakah bibirnya akan merasa asam atau tidak hanya mereka yang ketergantungan yang tahu.

Cara Menghilangkan Ketergantungan Merokok


Banyak sekali bahan-bahan atau buah-buahan yang sangat cocok sekali bagi anda yang ingin berhenti merokok. Selain itu, jika anda ingin menghilangkan semua nikotin dari tubuh anda, anda bisa menggunakan Jeruk atau Lemon sebagai buah untuk menghilangkan ketergantungan akan rokok. Apakah bisa kedua buah tersebut membersihkan tubuh dari nikotin ? Bisa, seperti dikutip salah satu media besar atau situs terkenal di Dunia jika Jeruk maupun Lemon memiliki vitamin C.

Menurut penelitian itu juga jika vitamin C dari buah Jeruk dan lemon bisa membersihkan nikotin dari tubuh anda. Nikotin sendiri merupakan bahan kimia yang berada di dalam sebuah rokok yang akan membuat anda ketagihan untuk terus merokok dan merokok, tentu, jika nikotin dalam tubuh anda sudah benar-benar hilang, bukan tidak mungkin kecanduan merokok yang anda derita akan hilang.

Bukan hanya jeruk dan lemon saja yang bisa menghilangkan nikotin dalam tubuh anda, anda juga bisa mengkonsumsi semua buah-buahan yang memiliki kandungan vitamin C, jadi kesimpulannya, anda bisa mengkonsumsi semua buah-buahan atau makanan yang mengandung vitamin C.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment